androidvodic.com

Cak Imin Bertemu Prabowo: PKB dan Gerindra Ingin Terus Bekerja Sama Lebih Produktif - News

News - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menyatakan pihaknya ingin tetap bekerja sama dengan Partai Gerindra.

Apalagi, kini Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto telah ditetapkan sebagai Presiden terpilih 2024-2029.

Hal tersebut, disampaikan Cak Imin di hadapan awak media pada Rabu (24/4/2024), di Kantor DPP PKB, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, Cak Imin berdiri di samping Prabowo, keduanya kompak mengenakan kemeja putih.

"Pertama, PKB sangat berterima kasih, banggga, dan merasa terhormat, (bisa) berdiskusi sekaligus memberi kesempatan pada PKB mengucapkan selamat secara langsung."

"Kedua, PKB dan Gerindra ingin terus bekerja sama lebih produktif, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang menantang di masa yang akan datang," ucap cawapres 01 ini.

Lebih lanjut, Cak Imin berharap PKB dan Gerindra dapat menjalin kerja sama di berbagai bidang.

"Kita berharap PKB-Gerindra terus menjalin kerjasama dalam berbagai bidang, legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur," lanjutnya, dikutip dari kanal YouTube Kompas TV, Rabu.

Pada momen tersebut, Ketum PKB itu juga menyampaikan delapan agenda perubahan partainya kepada Presiden Terpilih.

"PKB juga menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih, yakni 8 agenda perubahan PKB, untuk menjadi bahan perjuangan sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa akan datang," jelas Cak Imin.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengapresiasi kedatangan paslon capres-cawapres 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang menghadiri acara penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU, Rabu.

Baca juga: Senyum Cak Imin saat Prabowo 1,5 Jam di Markas PKB Pulang dari Penetapan KPU, Gibran ke Muara Baru

"Saya sangat menghargai dan menghormati, terkesan dengan kehadiran saudara Anies dan Muhaimin Iskandar sebagai paslon 01," ucapnya.

Ia menyebut, bahwa kontestasi Pilpres telah selesai, sehingga ini saatnya bekerja untuk rakyat.

"Sekarang kita harus melihat ke depan bekerja untuk rakyat, sekarang tahapnya bekerja untuk rakyat," ucap Ketum Gerindra itu di Kantor DPP PKB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat