androidvodic.com

Ingin Silaturahmi dengan Warga, Gibran Sambangi Rusunawa Muara Baru Seusai Ditetapkan Jadi Wapres - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan perdana seusai ditetapkan sebagai wakil presiden RI terpilih.

Kali ini, Putra Sulung Presiden Jokowi tersebut langsung blusukan ke kawasan padat penduduk.

Adapun Gibran blusukan ke rumah susun sewa sederhana (Rusunawa) di Kawasan Muara Baru, Jakarta Utara pada Rabu (24/4/2024) siang.

Kedatangan Gibran pun langsung disambut riuh ratusan warga. Saat itu, Wali Kota Solo itu pun langsung membagikan susu kepada anak-anak yang menyambutnya di lokasi.

Kepada ratusan warga, Gibran pun meminta maaf kepada masyarakat yang telah lama menunggunya. Pasalnya, ia harus menghadiri penyerahan Surat Keputusan (SK) dari KPU terlebih dahulu.

"Mohon maaf tadi nunggunya lama ya. Ya kan jam 10.00 sampai jam 12.00-an tadi saya harus ini dulu apa ke KPU dulu. Nah ini hari ini ada penetapan penyerahan SK dari KPU. Jadi saya mohon maaf Bapak Ibu juga menunggunya terlalu lama," ucap Gibran.

Di sisi lain, Gibran pun menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Apalagi, rusunawa itu merupakan kawasan padat penduduk.

"Terima kasih sekali sambutan dan antusiasme warga Muara Baru ini luar biasa sekali. Ini kenapa saya pengen buru-buru bersilaturahmi dengan para warga, terutama di daerah-daerah yang padat penduduk," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Rusunawa Muara Baru merupakan lokasi yang juga dikunjungi Presiden Jokowi sebelum dilantik sebagai Presiden Terpilih pada Pilpres 2014 lalu.

Saat itu, Jokowi yang masih menjabat Gubernur DKI Jakarta itu memantau pembangunan Rusunawa tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat