androidvodic.com

Momen Titiek Soeharto Tersipu Malu saat Ditanya Siap Dampingi Prabowo Jadi Ibu Negara - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Siti Hediati Hariyadi, yang juga mantan istri Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto, menanggapi mantan suaminya yang akhirnya ditetapkan sebagai Presiden RI usai kalah sebanyak tiga kali dalam kontestasi Pilpres.

Titiek mengaku bersyukur akhirnya Prabowo bisa ditetapkan KPU sebagai Presiden RI pada hari ini. Apalagi, Eks Danjen Kopassus itu dipilih 96 juta rakyat Indonesia.

Baca juga: Video Penetapan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wakil Presiden Terpilih 2024-2029

"Kalau kita berpuji syukur atas khadirat Allah SWT, akhirnya Pak Prabowo bisa terpilih kira-kira 96 juta rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia terutama yang memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran," ucap Titiek saat ditemui di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Ia pun meminta doa kepada seluruh masyarakat agar Prabowo terus diberikan kesehatan. Khususnya, kata Titiek, dilancarkan dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai Presiden RI.

"Kita mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia agar Pak Prabowo diberikan kesehatan dan senantiasa diberikan pentunjuk yang maha kuasa dalam menjalankan tugas tugasnya dan menjalankan amanahnya," katanya.

Baca juga: Prabowo Tiba di Gedung KPU untuk Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih, Didampingi Titiek Soeharto

"Kita doakan mudah mudahan beliau bisa mengangkat bangsa dari kemiskinan, kebodohan dan Indonesia menjadi negara yang maju yang disegani oleh negara lain," sambungnya.

Di sisi lain, Titiek ditanya awal media apakah bersedia mendampingi Prabowo yang kini sebagai Presiden. Terkait hal ini, Titiek pun hanya tersipu malu sembari masuk ke dalam mobilnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat