androidvodic.com

Salam Komando dengan Prabowo di Kertanegara, Surya Paloh Teriak Mantap! - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyambangi kediaman Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024) sore.

Surya Paloh datang ditemani Ahmad Sahroni, Saan Mustapa, Viktor Laiskodat dan Hermawi Taslim. Saat tiba, Paloh langsung disambut Prabowo ditemani Sufmi Dasco Ahmad. 

Saat bersalaman dengan Prabowo di hadapan awak media yang menunggu, Paloh teriak ‘mantap’.

“Mantap,” kata Paloh.

Setelah itu keduanya dan rombongan Partai Nasdem masuk ke kediaman Prabowo

Sama Seperti Anies, Prabowo Juga Guncang Badan Surya Paloh 

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mendatangi rumah Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara IV, Kebayoran, Jakarta Selatan pada Kamis (25/42024) sore.

Pantauan Tribunnews di lokasi, Surya Paloh datang memakai Alphard hitam sekira 15.50 WIB. Dia terlihat memakai jas berwarna biru tua dan kemeja berwarna putih.

Surya Paloh terlihat didampingi oleh Sekjen NasDem Hermawi Taslim, Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni dan Eks Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat.

Rombongan Surya Paloh langsung disambut oleh Prabowo dan elite Gerindra.

Di antaranya, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono.

Prabowo pun langsung memberikan sambutan dengan salam. Saat itu, Eks Danjen Kopassus itu sempat mengguncangkan badan seperti yang dilakukan Prabowo kepada Anies Baswedan saat penetapan KPU pada Rabu kemarin.

Baca juga: Sama Seperti Anies, Prabowo Guncangkan Badan Surya Paloh saat Tiba di Rumah Kertanegara

Selanjutnya, mereka pun memberikan salam komando di hadapan awak media. Namun, mereka tidak bisa merinci apa yang nantinya dibicarakan pada sore hari ini.

"Ini baru mau ketemu," ucap Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak merinci apakah nantinya ada pembahasan seputar koalisi. Termasuk, kemungkinan NasDem bergabung ke dalam pemerintahan Prabowo-Gibran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat