androidvodic.com

Politikus Demokrat Debby Kurniawan Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati ke DPC PKB Lamongan - News

News, JAKARTA - Debby Kurniawan resmi mendaftar Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan 2024-2029 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lamongan hari ini, Senin (29/4/2024).

"Yang mendorong saya maju sebagai Bacabup di Lamongan ada beberapa pertimbangan. Salah satunya saya ingin mengabdi ke Lamongan," ujar Debby Kurniawan, Senin.

Anggota Komisi X DPR RI dari Partai Demokrat ini sebelumnya telah mendatangi Rumah PAN Lamongan di Jalan Basuki Rahmat no 36 dan ditemui Sekretaris DPD PAN Hamzah Fansyuri, Sabtu (27/4/2024) malam.

"Saya sudah melakukan beberapa komunikasi ke beberapa partai politik. Yang mendorong dengan beberapa pertimbangan," katanya.

Mantan Ketua DPRD Lamongan periode 2014 – 2019 ini menambahkan, untuk pendaftaran Bacabup dari Partai Demokrat Lamongan belum buka. Padahal, menurut Debby, untuk Gresik pendaftaran Bacabup sudah dibuka.

"Untuk Demokrat sudah ada komunikasi, jadi kita tunggu saja. Sebab di Lamongan belum buka (penjaringan)," katanya.

Terkait kriteria calon wakilnya, Debby sepenuhnya bakal menyerahkan keputusan tersebut ke partai pengusungnya. "Kriterianya yang cocok dan disetujui partainya saja," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat