androidvodic.com

Dimyati Natakusumah Siap Maju Pilgub Banten: Saya Yakin Masyarakat Ingin Perubahan dan Kemajuan - News

Laporan Wartawan News, Chaerul Umam

News, JAKARTA - Nama anggota DPR RI Fraksi PKS Dimyati Natakusumah masuk dalam bursa bakal cagub Banten 2024.

Bahkan disebut-sebut nama Dimyati Natakusumah sebagai pesaing berat bagi Airin Rachmi Diany, Rano Karno dan Wahidin Halim. 

Menjadi pesaing berat para calon lain, nama Dimyati cukup dikenal selain keturunan kiai asal Banten, jaringan dan luas dan juga, dan tidak kalah penting memeilik modal besar secara materi.

Berbagai kalangan dan element terus memberikan dukungan kepada sosok tokoh politisi bernama lengkap Achmad Dimayati Natakusumah untuk meju sebagai calon Gubernur Banten pada Pilgub 2024 mendatang. 

Mereka menilai tokoh yang sudah dua periode menjadi Bupati Kabupaten Pandeglang ini dinilai dan dipercaya dapat membawa perubahan Provinsi Banten lebih baik. 

Perihal mencuat dukungnya itu, Dimyati Natakusumah yang kerap viral namanya karena disebut sebut wajahnya mirip dengan serial komedi televisi asal Britania Raya yang dibintangi oleh Rowan Atkinson, Mr. Bean. 

Perihal dukungan tersebut, anggota DPR RI dari Fraksi PKS ini angkat bicara. 

MR. DIM sebutan nama Dimyati mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Masyarakat Banten baik dan tokoh pemuda, agama, petani serta nelayan yang memintanya untuk maju sebagai Gubernur Provinsi Banten

"Suatu kehormatan yang tidak terhingga masyarakat di Banten meminta saya untuk ikut di Pilgub Banten mendatang. Tentunya sembuah tantangan dan Amanah yang harus di jalankan bagi saya,” kata Dimyati kepada wartawan, Selasa (30/4/2024).

Dia berkeyakinan, masyarakat di Banten menginginkan adanya perubahan dan kemajuan.

Selain itu tokoh baru dalam pesta demokrasi pada Pilgub di Provinsi Banten

"Keinginan dari masyarakat dipercaya adanya pemimpin yang dapat membawa perubahan di Banten,” katanya. 

Atas dasar itu pula, yang membuat suami Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Nurlita ini memutuskan ikut sebagai Calon Gubernur Banten pada Pilgub mendatang. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat