androidvodic.com

Tegaskan Hubungan Baik dengan PDIP, Sekjen Gerindra Jawab Kapan Pertemuan Prabowo dan Megawati - News

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Gerinda Ahmad Muzani mengatakan bahwa pertemuan antara Ketua Umum partainya Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hanya soal waktu.

Hubungan kedua partai selama ini kata Muzani terjalin baik.

Hal itu disampikan Muzani usai Halal Bihalal dengan Ikatan Keluarga Besar se-Jabodetabek, di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Minggu (12/5/2024).

"Hubungan kami dan PDIP berjalan baik. Pertemuan antara Pak Prabowo dengan PDIP, itu sekali lagi soal waktu. Karena keduanya adalah sahabat dan kawan lama," kata Muzani.

Hubungan baik antara PDIP dengan Gerindra atau antara Prabowo dengan Megawati tersebut, kata Muzani ditandai dengan pernyataan dari sejumlah politikus PDIP bahwa tidak memiliki masalah dengan Prabowo.

"PDIP dalam banyak kesempatan mengatakan tidak punya masalah dengan Pak Prabowo. Demikian juga kami tidak punya masalah dengan Bu Mega dan PDIP. Hubungan saya pribadi dengan Mas Hasto juga cukup bagus. Komunikasinya juga berjalan cukup lancar. Jadi, dari sisi ini sebenarnya ga ada masalah," katanya.

Muzani membantah bahwa komunikasi antara Prabowo dengan Megawati mandeg sehingga pertemuan kedua tokoh tersebut usai Pemilu tak kunjung terealisasi.

Menurutnya belum bertemunya Prabowo dengan Megawati lebih kepada kesibukan keduanya dan menunggu waktu yang tepat.

Baca juga: Politikus Golkar Yakin Akan Ada Titik Temu Jokowi dan Megawati Jalin Komunikasi

"Ga ada yang mandeg, kalaupun mandeg itu karena kesibukan masing-masing dari pemimpin di PDIP dan di kami. Saya hubungannya dengan Sekjen PDIP juga cukup lancar," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat