androidvodic.com

Eko Patrio Usulkan Pasha Ungu hingga Zita Anjani untuk Maju di Pilkada Jakarta 2024 - News

News - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta, Eko Patrio, mengusulkan empat nama untuk diusung dalam Pilkada Jakarta 2024.

Yaitu Eks Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo (Pasha Ungu) dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta Zita Anjani.

Kemudian, Anggota Komisi X DPR RI Desy Ratnasari dan mantan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Hal ini disampaikan Eko di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/5/2024).

"Kalau dari partainya, kalau saya mengusulkan, ada Pasha Ungu, ada Zita Anjani, terus juga Desy Ratnasari, Bima Arya," ucapnya.

Eko selaku Ketua DPW PAN DKI Jakarta juga memastikan menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk diajukan dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Saya adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta, tentunya mencari kader-kader yang terbaik untuk ditempatkan di DKI Jakarta, siapa yang dapat menjadi cagub atau wakil gubernurnya," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas, menyebut pihaknya menyiapkan sejumlah nama untuk maju dalam Pilkada Jakarta 2024.

Salah satu nama yang muncul dalam Pilkada Jakarta 2024 ialah eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK).

Selain RK, PAN juga menyiapkan tiga kadernya untuk berkontestasi di Jakarta nanti.

Mereka adalah Zita Anjani, Pasha Ungu, dan Eko Patrio.

Baca juga: PAN Tak Masalah PDIP Tolak Revisi UU Kementerian Tambah Jumlah Menteri

"DKI tentu kami ada calon Zita, ada Pasha, Bapak Eko semua laris," katanya dalam Rakornas Pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam.

Ia menambahkan, pihaknya ke depan bakal menjalin komunikasi dengan partai politik lain untuk menyongsong Pilkada Jakarta.

Alasannya, kursi parlemen PAN di Jakarta tak cukup apabila ingin mengusung calonnya sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat