androidvodic.com

Ahmad Muzani Mengaku Senang Mantu Jokowi Gabung Gerindra: Ini Kabar yang Kami Tunggu-tunggu - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Langkah menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus eks kader PDIP, Bobby Nasution memilih bergabung menjadi kader Partai Gerindra, disambut euforia internal partai besutan Prabowo Subianto.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, keputusan bergabungnya Bobby menjadi kader Gerindra merupakan kabar yang ditunggu-tunggu. Partai berlambang kepala burung Garuda itu sudah berharap sejak lama.

"Yang disampaikan tentang masuknya Bobby Nasution sebagai kader Gerindra, tentu saja ini kabar yang kita tunggu-tunggu, kabar yang selama ini kita harap-harap," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (22/5/2024).

Muzani menyampaikan, internal Gerindra kini pun tidak ada hambatan lagi untuk mengusung Bobby Nasution sebagai bakal Calon Gubernur Sumatera Utara.

"Karena dengan masuknya Bobby sebagai kader Gerindra dan daftar sebagai calon gubernur di Sumatera Utara dari Partai Gerindra. Tentu saja hambatan psikologis untuk mendukung dia jadi hilang," ungkapnya.

Baca juga: Klarifikasi Yusril soal Kabar Mundur dari PBB Demi Jadi Jaksa Agung di Pemerintahan Prabowo

Karenanya, Wakil Ketua MPR RI itu menyampaikan partainya sudah terbuka untuk mengusung Bobby sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara. Sebab, ia sudah menganggap Bobby sebagai bagian dari Gerindra.

"Artinya, terbuka beliau untuk kita majukan menjadi calon gubernur di Sumatera Utara dari Partai Gerindra. Karena kan mas Bobby sudah masuk sebagai bagian dari keluarga besar Partai Gerindra," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat