androidvodic.com

Anies Berpeluang Diusung PDIP Maju Pilgub Jakarta, Projo Ikut KIM dan Jokowi Dukung Ridwan Kamil - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Gubernur Jakarta petahana, Anies Baswedan berpeluang diusung PDI Perjuangan (PDIP) untuk kembali maju di Pilkada Jakarta 2024.

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi pun memberikan tanggapan.

Budi menyampaikan pihaknya menghormati PDIP yang akan mengusung Anies di Pilkada Jakarta 2024. Namun, Projo memastikan akan mendukung calon yang lain yaitu Ridwan Kamil untuk maju di daerah tersebut.

"Ya itu hak parpol dan pak Anies untuk maju yang pasti kami akan mendukung calon yang lain," kata Budi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin (10/6/2024).

"(Siapa) Ridwan Kamil lah," sambungnya.

Menkominfo RI itu mengatakan Ridwan Kamil kini sudah didorong sejumlah partai untuk maju di Pilkada Jakarta 2024. Partai yang mendorong Eks Gubenur Jawa Barat itu merupakan koalisi Indonesia maju.

"Pokoknya kita yang didukung KIM kita dukung. Pokoknya kita dukung semua yang didukung pak Jokowi, pak Prabowo, mas Gibran, KIM pokonya kita dukung," ungkapnya.

Di sisi lain, ia pun menghormati jika nantinya PDIP lebih memilih Anies untuk diusung di Pilkada Jakarta 2024. Hal yang pasti, ia meyakini ada penunjukkan menit terakhir atau last minutes dalam Pilkada Jakarta.

Baca juga: Anies Baswedan Buka-bukaan Jawab Dorongan Dikawinkan dengan Kaesang atau Andika Maju Pilgub Jakarta

"Nanti lah ini pasti last minute pertarungannya. Lihat aja," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat