androidvodic.com

Malam Ini Ketum Demokrat AHY Serahkan Surat Rekomendasi kepada Calon Kepala Daerah di Pilkada 2024 - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra

News, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) telah memutuskan calon kepala daerah yang akan diusung partainya untuk maju di Pilkada 2024.

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, malam ini AHY mulai menyerahkan secara langsung surat rekomendasi kepada para calon kepala daerah tersebut.

Baca juga: Kata Jokowi soal Dirinya Disebut Melarang Kaesang Maju Pilkada Jakarta: Tanyakan ke Kaesang Pangarep

"Penyerahan surat rekomendasi akan diserahkan langsung oleh Ketum AHY kepada para calon, pada Selasa malam, 11 Juni 2024 di Kantor DPP Partai Demokrat," kata Herzaky kepada awak media, Selasa (11/6/2024).

Herzaky menegaskan, nama-nama yang dicalonkan Demokrat pada Pilkada 2024 ini telah melalui proses dan mekanisme di internal Partai Demokrat, dari tingkat daerah sampai dengan pusat.

Meski begitu, Herzaky tidak dapat membeberkan secara detail saat ini terkait, siapa saja sosok yang akan diusung oleh partai berlogo mercy itu.

"Alhamdulliah, semua proses telah dilalui dan telah diputuskan. Untuk nama-nama yang diusung nanti akan disampaikan langsung oleh Ketum AHY," kata dia.

Dalam penentuan nama-nama yang diusung, pihaknya mengklaim telah mendengar secara langsung aspirasi masyarakat di daerah melalui pengurus DPC maupun DPD.

"Insya Allah, calon yang diusung Demokrat putra putri terbaik yang bisa membawa perbaikan untuk masyarakat di daerah," ujarnya.

Baca juga: Profil Ahmad Luthfi, Kapolda Bakal jadi Irjen Kemendag hingga Didukung PAN Maju Pilkada Jateng

Informasi yang diterima Tribun, rencananya Ketua Umum sekaligus Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyerahkan secara langsung surat rekomendasi itu pada malam ini.

Dalam jadwal, rencananya AHY akan memberikan surat rekomendasi itu sekitar pukul 20.00 WIB di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat