androidvodic.com

Marshall Chandra Dinilai Representasi Anak Muda di Pilkada Bandung - News

News, JAKARTA - Ketua DPW PSI Jawa Barat Marshall Chandra menjadi sorotan dalam bursa pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung dalam pilkada serentak yang bakal digelar pada November 2024.

Terlebih setelah adanya pertemuan dengan istri mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil Atalia Praratya yang digadang gadang sebagai calon kuat kandidat Walikota Bandung.

Banyak yang memprediksikan bahwa sosok Marshall bakal menjadi mendampingi Atalia Praratya sebagai calon wakil Walikota Bandung mendatang.

Nah kekinian, Marshall juga dikabarkan melakukan pertemuan dengan Yena Ma'sum seorang tokoh yang cukup populer sebagai pebisnis di sektor migas.

Yena Maksum sendiri dikenal memiliki jejaring bisnis migas seperti SPBU dan, apotek, klinik dan Kampus.

Dalam pertemuan tersebut Yena Maksum turut mendoakan jika benar Marshall akan berpasangan dengan Atalia Praratya sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung dalam Pilkada serentak nanti.

Karena menurut Yena, keduanya memiliki potensi yang saling melengkapi, Atalia dengan ketokohannya, sementara Marshall dengan sosok anak mudanya.

"Ya saya turut mendoakan agar Bro Marshall dapat mendampingi Bu Atalia," katanya belum lama ini.

Sebagai sosok yang juga pernah mencalonkan diri pada Pilkada Kabupaten Bandung, Yena Maksum mengatakan, selain memiliki latar belakang pengusaha, sosok Marshall ini juga dapat menjadi representasi anak muda yang saat ini disebut kalangan milenial atau Gen Z.

"Pastinya mendoakan mereka berpasangan, karena Kota Bandung butuh sosok pemimpin muda yang enerjik dan visioner seperti Bro Marshall," katanya.

Sementara itu, Marshal atau kerap disapa Bro Marshall mengatakan bahwa dirinya berterimakasih atas doa yang telah diberikan dan juga turut mendoakan untuk Yena Maksum.

Selain itu, kata Bro Marshall berupaya jika memang mendapat amanah untuk menjadi calon Wakil Walikota Bandung kedepannya akan lebih menyerap aspirasi dari kalangan milenial atau Gen Z.

Baca juga: 5 Caleg Terpilih yang Masuk Bursa Pilkada 2024: Ahmad Dhani hingga Atalia Praratya

"Tentunya berterimakasih ya dan kita saling mendoakan, mudah mudahan jika diberikan amanah, saya juga akan berusaha menyerap aspirasi dari kalangan milenial atau Gen Z, karena tak dapat dipungkiri bahwa peran pemuda dalam pembangunan apalagi di pemerintahan sangat dibutuhkan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat