androidvodic.com

Hari Ini Presiden Ahmad Syaikhu Umumkan Sosok yang Bakal Diusung PKS di Pilkada Jakarta 2024 - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Teka-teki sosok yang akan diusung PKS dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jakarta 2024 akan segera terungkap.

Rencananya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu direncanakan akan mengumumkan namanya pada Selasa (25/6/2024) hari ini.

Pengumuman itu disampaikan secara langsung di dalam acara Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) DPP PKS sebagai pembekalan kepada seluruh Calon Anggota Dewan Terpilih DPR RI dan DPRD Provinsi se-Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta Selatan.

"Mudah-mudahan hari ini ada keputusan yang disampaikan oleh presiden PKS terkait Pilkada," kata Juru Bicara PKS, Pipin Sopian saat ditemui di Hotel Sahid, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, kata Pipin, pidato Presiden PKS juga nantinya akan membuka posisi PKS terhadap pencalonan Gubernur Jakarta Petahana, Anies Baswedan di Pilkada Jakarta.

"Ya saya ingin mudah-mudahan nanti pidato presiden tuh ya akan meng-clear-kan bahwa nanti bagaimana Pak Anies dan sebagainya," jelasnya.

Pipin menyatakan hari ini merupakan momentum yang tepat untuk mengumumkan figur yang akan diusung PKS di Pilkada Jakarta.

Sebab, salah satu agenda yang akan dibahas mengenai pemenangan Pilkada Serentak 2024.

Baca juga: PDIP Nilai Wajar PKS Usung Sohibul Iman di Pilkada Jakarta, Tapi Belum Tentu Jadi Calon Terakhir

"Jadi hari ini adalah momentumnya adalah sekolah kepemimpinan partai, semua anggota dewan terpilih akan dihadirkan di sini selama tiga plus untuk memastikan kesiapan kita untuk memenangkan pilkada 2024. Dilanjutkan dengan konsolidasi dan sekaligus berjuang di November 2024," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat