androidvodic.com

Demokrat Pilih Adik Nazaruddin M Nasir jadi Cagub di Pilkada Riau 2024 - News

Laporan Reporter News, Rizki Sandi Saputra 

News, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi memberikan surat rekomendasi kepada adik sepupu M Nazaruddin sekaligus politikus Demokrat, Muhammad Nasir, maju sebagai Calon Gubernur Riau pada Pilkada Riau 2024.

Penyerahan surat rekomendasi itu dilakukan AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2024) malam.

Tak hanya kepada M Nasir, AHY juga memberikan rekomendasi untuk Muhamad Wardan sebagai cawagub Provinsi Riau.

"Kami akan menyerahkan surat rekomendasi kepada kandidat yang akan kami usung dalam pemilihan Gubernur di Provinsi Riau. Hadir bersama saya di sebelah kanan saya adalah bapak Muhammad Nasir tepuk tangan sebagai calon gubernur provinsi Riau dan juga bapak Muhammad Wardan sebagai calon wakil gubernur," kata AHY saat menyehatkan surat rekomendasi.

Dalam rekam jejaknya di dunia politik, AHY menjelaskan kalau Nasir merupakan politikus yang sudah tiga periode lolos di legislatif, DPR RI.

Sementara pada tahun ini, Nasir kata dia, memiliki niatan dan kemauan untuk membawa kemajuan di Provinsi Riau.

"Kami keluarga besar Partai Demokrat tentunya ingin memberikan dukungan penuh agar perjuangan Demokrat perjuangan Pak Nasir di provinsi Riau sukses dan membawa kemenangan untuk 5 tahun ke depan," kata dia.

Baca juga: Ini Alasan Megawati Pilih Ansy Lema jadi Calon Gubernur NTT

Sedangkan untuk Muhammad Wardan, AHY menyebut kalau yang bersangkutan merupakan sosok yang pernah menjabat sebagai kepala daerah yakni sebagai Bupati Indragiri Hilir.

Dengan begitu, Menteri ATR/BPN itu meyakini kalau pasangan tersebut bisa saling melengkapi untuk memajukan Provinsi Riau.

"Kami yakin pasangan ini bisa saling melengkapi satu sama lain bisa menjadi kekuatan yang solid dan mudah-mudahan koalisi pengusung bisa sama-sama bekerja dan berjuang untuk bisa memenangkan pemilihan kepala daerah dengan sebaik-baiknya," kata AHY.

Baca juga: Demokrat Usung Anwar Hafid-Renny untuk Pilkada Sulteng, AHY Puji Karier Jagoannya

Dalam kesempatan tersebut, M Nasir menyatakan kalau dirinya bersama M Wardan akan menjaga kepercayaan dan amanat dari Demokrat.

Dirinya juga merasa optimistis bisa mendapatkan kemenangan di Provinsi Riau dalam kontestasi Pilkada November mendatang.

"Mudah-mudahan kami dapat kemenangan besar di Riau dan kami berharap seluruh partai pendukung kami sama-sama berjuang dan memberikan kemenangan dan  menjadikan Riau emas emas itu memberikan kesejahteraan dan kemakmuran buat masyarakat," tandas Nasir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat