androidvodic.com

NasDem Resmi Berikan Rekomendasi ke Andra Soni-Dimyati Maju Cagub-Cawagub Pilkada Banten 2024 - News

News, JAKARTA - DPP Partai NasDem secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada Andra Soni dan Achmad Dimyati Natakusumah untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Banten 2024.

Adapun penyerahan rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Bappilu DPP Partai NasDem, Willy Aditya dan Ketua DPW NasDem Banten, Wahidin Halim, di NasDem Tower, Selasa (9/7/2024) kemarin.

"Alhamdulillah hari ini kami menerima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem saya bersama dengan Pak Dimyati insyaallah akan menjalankan amanah untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Provinsi Banten," kata Andra Soni dalam keterangan persnya usai diberikan surat rekomendasi maju Pilkada Banten.

Dalam kesempatan itu, Soni juga bersyukur soal adanya dukungan dari Wahidin Halim yang juga sekaligus adalah Gubernur Provinsi Banten 2017 - 2022 kepada dirinya.

Dengan begitu, Soni mengungkap keyakinannya untuk bisa membuat Banten mengejar ketertinggalan sebagai provinsi penyangga Jakarta.

"Kami punya kesepahaman bahwa Provinsi Banten harus dibangun bersama-sama kita harus bersama-sama juga mengejar ketertinggalan karena Provinsi Banten ini provinsi yang menyangga ibu kota tapi ketertinggalan di beberapa wilayah ini yang harus melakukan percepatan dan percepatan ini bisa dilakukan secara bersama-sama dan keinginan luhur serta keikhlasan dalam bekerja," kata dia.

Baca juga: Politikus NasDem Akui Sohibul Iman Layak Dampingi Anies di Pilkada Jakarta

Sementara itu Calon Wakil Gubernur Banten, Achmad Dimyati Natakusumah, berkelakar bahwasanya NasDem telah memiliki visi dan misi yang sama dengan dirinya dan Andra Soni.

Dimyati lantas berharap NasDem dapat mengawal dan membantu keduanya termasuk juga dari para kader serta anggota-anggota dewan dapat membantu memenangkan Pilgub Banten. 

"Akhirnya NasDem mungkin berpikir satu visi, satu misi dengan Andra Soni dan Dimyati maka oleh sebab itu NasDem merekomendasikan kami untuk tujuannya menjadikan Banten maju dan sejahtera," kata Dimyati.

Selain Banten dalam kesempatan tersebut, DPP Partai NasDem melalui Bappilu NasDem juga memberikan surat rekomendasi kepada Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu (SIAGA) untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Pilkada 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat