androidvodic.com

Kaesang Rekomendasi Dukungan ke Riza Patria-Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024 - News

News, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi memberikan rekomendasi dukungan pada Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Banten. 

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengumumkan rekomendasi dukungan diberikan kepada Andra Soni - Dimyati Natakusumah untuk Pilgub Banten, dan Ahmad Riza Patria - Marshel Widianto untuk Pilkada Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sedangkan untuk Pilkada Kabupaten Lebak, PSI memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Sanuji Pentamarta - Dita Fajar Bayhaqi.

Penyerahan rekomendasi diberikan langsung oleh Kaesang kepada ketiga pasangan yang hadir di DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024).

"Izinkan saya memberikan rekomendasi hari ini khususnya untuk Provinsi Banten yang mana calon gubernur dan calon wakil gubernurnya adalah pak Andra Soni dan pak Dimyati. Dan di Kota Tangerang Selatan pak Ahmad Riza dan mas Marshel. Dan terakhir di Lebak ada pak Sanuji dan mas Fajar," kata Kaesang

Lewat dukungan ini, PSI berharap ketiga calon turut bisa menyukseskan transisi pekerjaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beralih ke Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto pada Oktober 2024 mendatang. Sekaligus, melanjutkan dan menyempurnakan semua program.

Baca juga: Bicara Pilwalkot Tangsel, Elite Gerindra: Tidak Boleh Anggap Remeh Marshel Widianto

"Saya berharap ketiga calon yang hari ini hadir dapat menyukseskan transisi pekerjaan bapak Presiden Jokowi yang akan dilanjutkan oleh pak Prabowo di akhir tahun 2024 ini," ucapnya.

"Dan saya berharap semua program - program ke depannya dapat dilanjutkan dan dapat disempurnakan," kata Kaesang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat