androidvodic.com

HUT Ke-485 Jakarta, Ribuan Warga Ikuti Lomba Gerak Jalan - News

Laporan Wartawan News, Wahyu Aji

News, JAKARTA -  Sebanyak 3.875 warga Jakarta Timur mengikuti Lomba Gerak Jalan Sehat, Minggu (3/6/2012). Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-485 Kota Jakarta.

Para peserta gerak jalan sehat dilepas langsung oleh Wali Kota Jakarta Timur, Murdhani, di Jalan Matraman Raya, Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur hingga Jalan Silang Monas Barat Daya, Jakarta Pusat.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dalam rangka memeriahkan HUT ke-485 Kota Jakarta. Selain untuk memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Provinsi DKI Jakarta, perlombaan ini juga untuk melatih dan menjaga kebugaran badan kita masing–masing," kata Murdhani saat melepas peserta Lomba Gerak Jalan Sehat dari Jaktim.

Murdhani menerangkan, Lomba Gerak Jalan Sehat ini dilakukan serentak di lima wilayah kota administrasi di ibukota. Setiap peserta dari masing-masing wilayah menempuh rute sepanjang kurang lebih 7 km.

Ditemui di tempat yang sama, Kepala Seksi Pengembangan Olahraga Suku Dinas Olahraga dan Pemuda Jaktim, Victor Sinaga memaparkan, bahwa selain memperebutkan piala bergilir Gubernur DKI Jakarta berbagai door prize juga diberikan.

“Semua peserta yang mencapai finish di Monas berpeluang mendapatkan door prize berupa motor, tv, kulkas, sepeda, HP, radio, kipas angin, dan lain-lain," kata Victor.

Berita Terkait: Pemilihan Gubernur DKI

  • Hidayat Nur Wahid Akan Cari Keadilan ke Mahkamah Agung
  • Faisal-Biem Dukung Upaya Hukum Gugat DPT Bermasalah
  • Masyarakat Indonesia Timur Beri Dukungan ke Hidayat-Didik
  • Faisal Basri: KPUD Jakarta Harus Utamakan Prinsip…
  • Jokowi: Gubernur DKI Pegang Uang Rp 140 Triliun
  • Tim Hendardji-Riza: Kawasan Kumis Rawan Penyelewengan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat