androidvodic.com

Disparbud DKI Selenggarakan Jakarnaval 10 Juni - News

News, JAKARTA - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI menyelenggarakan Jakarnaval pada 10 Juni 2012 yang dimulai pukul 15.00 WIB. Jakarnaval ini juga bagian dalam rangka memeriahkan HUT Ke-485 Jakarta.

Wakil Kepala Disparbud DKI, Tinia Budiati, mengatakan acara Jakarnaval akan berlangsung selama tiga jam dari pukul 15.00-18.00 WIB. Setelah kegiatan Jakarnaval tersebut, kata Tinia, dilanjutkan dengan panggung hiburan yang berlangsung dari pukul 18.30-22.00 WIB di Silang Monas Barat Daya.

"Peserta yang berpartisipasi sekitar 3.151 orang. Acara ini juga diramaikan klub sepeda motor seperti Harley Davidson Club Indonesia, Scooter, Motor Antik Club Indonesia, sampai klub speda seperti Sepeda Fixie Club dan BMX Jakarta," ujar Tinia, Kamis (7/6/2012) saat menggelar jumpa pers di Balai Kota.

Tinia menuturkan daya tarik dari Jakarnaval 2012 ini adalah berpartisipasinya 1.000 anak negeri karnaval yang akan tampil menggunakan kostum karnaval bermotif batik nusantara dari Solo Jawa Tengah.

"Rute yang dilalui peserta Jakarnaval untuk pejalan kaki mulai dari Balai Kota, MH Thamrin, Sarinah, Jalan Wahid Hasyim, dan berakhir di Silang Monas. Sedangkan parade kendaraan dimulai dari Balai Kota, MH Thamrin, dan Bundaran HI," tandasnya.

Klik Juga:

  • Tak Ada CCTV, Ruangan Baru Ketua DPRD DKI Dik...
  • KG Beri Santunan Korban Sukhoi Rp 575 Juta
  • Sidang Praperadilan Kapolri Ditunda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat