androidvodic.com

Kapolda Berharap Jakarta Tetap Aman - News

Laporan Wartawan News, Theresia Felisiani 

News, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Rajab turut mengucapkan selamat ulang tahun bagi Kota Jakarta ke-485 yang jatuh tepat pada hari ini. 

"Saya ucapkan kepada penduduk Jakarta, Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta," kata Untung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/6/2012). 

Sebagai penjaga keamanan di wilayah Jakarta, Untung berharap agar ke depannya Jakarta tetap aman, tertib, damai, masyarakatnya produktif dan berakhlak baik. 

Seperti diketahui, saat ini berbagai tindak kejahatan makin marak terjadi menjelang Pilkada DKI Jakarta dan Hari Raya Idul Fitri. Tindak kejahatan yang marak tersebut diantaranya perampokan minimarket dan nasabah bank. 

Berdasarkan data yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya, dalam kurun waktu Januari-Juni 2012 tercatat ada 32 minimarket yang dirampok. Dari 32 kasus perampokan, 13 kali yang menggunakan senpi, tujuh kali menggunakan sajam, dan 12 kali menggunakan airsoft gun. Dari kasus-kasus tersebut polisi berhasil mengungkap 14 kasus dan menahan 11 orang tersangka.

Berita Terkait: HUT JAKARTA
  • Foke Resmikan Funbike HUT Jakarta
  • Disparbud DKI Selenggarakan Jakarnaval 10 Juni
  • Dishub DKI Adakan Kontes Pemilihan Sopir Teladan
  • HUT Ke-485 Jakarta, Ribuan Warga Ikuti Lomba Gerak…
  • Sambut HUT Jakarta, Foke Bertemu Pedagang Bunga Rawa…
  • Anggaran HUT ke-485 Jakarta Rp 2 Miliar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat