androidvodic.com

Minggu Depan, Polisi Periksa Tiga Saksi Manhattan Square - News

News, JAKARTA - Usai memeriksa empat saksi terkait kecelakaan kerja yang terjadi kemarin, Selasa (12/2/2013) di gedung Manhattan Square, Jalan TB. Simatupang Kav 1S, Pasar Minggu, Jakarta Selatan hingga menewaskan lima orang dan dua kritis. Rencananya minggu depan kepolisian akan kembali memeriksa tiga saksi lainnya.

Hal ini diutarakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jumat (15/2/2013) di Mapolda Metro Jaya.

"Surat panggilan dilayangkan hari ini, minggu depan ada pemeriksaan saksi lagi tiga orang yaitu pimpinan pelaksana dari PT Waskita, staf PT Waskita dan pekerja yang ikut membantu korban," ujar Rikwanto.

Kemudian Rikwanto mengatakan otopsi terhadap lima orang korban meninggal sudah dilakukan termasuk juga uji laboratorium terhadap udara berikut air di lubang pembuangan TKP serta darah korban. Namun sampai dengan saat ini hasilnya belum selesai.

"Kemungkinan hasil otopsi dan hasil lab keluar minggu depan," tegas Rikwanto.

Untuk diketahui sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan, Rabu (13/2/2013) di Mapolda Metro Jaya mengatakan sudah memeriksa empat saksi yakni
Kepala Pekerja satu orang, dua pekerja yang ikut membantu mengevakuasi korban, dan kepala pelaksana dari PT Waskita.

"Kami masih terus menyelidiki adanya unsur kelalaian dalam hal pekerjaan. Jika prosedur sudah tepat, namun pekerja tidak melakukan sesuai prosedur maka pekerjanya yang lalai. Tapi kalau prosedurnya tidak disediakan oleh perusahaan maka perusahaan yang lalai," tutur Hermawan.

Klik:

  • Bulan Depan Stiker Ganjil Genap Dibagikan
  • Usai Bertemu Ahok, Anas Lebih Banyak Diam
  • Apa Salah Anas Sampai Harus Diganti?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat