androidvodic.com

Ciri Fisik Korban Mutilasi: Tahi Lalat di Dagu dan Jempol Kaki Kiri Berkutek Hitam - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon Laturiuw

News, JAKARTA - Sebanyak tujuh keluarga datang mengecek jenazah korban mutilasi di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Rabu (6/3/2013). Namun dari ketujuh keluarga, tidak ada yang memiliki persamaan fisik dengan jasad korban mutilasi yang ditemukan di Jl Tol Jakarta-Cikampek, Selasa (5/3/2013) lalu.  

Demikian disampaikan staf Humas RSCM, Wiwin Winarsih kepada wartawan, Rabu (6/3/2013). "Tidak ada yang memiliki kesamaan fisik dengan korban," jelas Wiwin.

Menurut Wiwin, pihak RCSM menanyakan ciri-ciri khusus anggota keluarga yang hilang dan mereka diminta menyerahkan foto. Data-data tersebut lantas  dicocokkan dengan korban mutilasi.

Salah satu ciri yang paling khusus adalah tahi lalat di dagu dan jempol kaki kiri diwarnai kutek berwarna hitam bertotol biru, serta usia 25 -30 tahun.

Namun, dari ketujuh keluarga itu, tak ada anggota keluarganya yang memiliki ciri-ciri khusus tersebut. "Makanya, tak perlu sampai tes DNA," ujar Wiwin.
Salah satu yang datang adalah Ruhanda (55), warga Jalan Jatinegara Kaum Gang Remaja, RT 6/4, Jakarta Timur. Dia datang, lantaran anaknya, Herawati, sudah tak pernah ia lihat lagi sejak tiga minggu lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat