androidvodic.com

Polisi Imbau Warga Mengetahui Pembuangan Potongan Tubuh Melapor - News

News, JAKARTA - Pihak kepolisian mengimbau bagi warga yang memang kebetulan mengetahui peristiwa pembuangan beberapa tubuh korban mutilasi di tol Cikampek arah Bekasi segera menginformasikan ke pihak kepolisian.

"Kami juga imbau warga yang memang saat kejadian bersinggungan atau mengetahui siapa yang membuang potongan tubuh itu, bisa memberikan keterangan ke pihak kepolisian agar membuat terang kasus ini," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (6/3/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto mengatakan dengan adanya informasi dari masyarakat tersebut diharapkan paling tidak diketahui mobil apa atau jenis mobil apa yang membuang potongan tubuh tersebut.

Lalu saat ditanya mengenai adanya bungkusan plastik di dekat kantor BNN yang diduga juga merupakan bagian dari korban mutilasi, Rikwanto masih belum bisa memastikan dan harus mengecek terlebih dulu.

"Yang temuan di dekat kantor BNN itu berupa kulit. Nanti akan di cek juga, dianalisa, dites ada hubungannya tidak dengan cairan di tubuh korban," tegas Rikwanto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat