androidvodic.com

Istri Pertama Minta Benget Situmorang Dihukum Mati - News

Laporan Wartawan News, Wahyu Aji

News, JAKARTA - Rohinih(33), masih gemetar mendengar kabar bahwa mantan suaminya Benget Situmorang alias Impus (36), tega membunuh sekaligus memutilasi istri keduanya, Darna Sri Astuti (31).

Rohinih, yang pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga 3 tahun lalu, menilai pantas jika Impus diberikan hukuman mati.

"Kalau dilihat dari kesadisannya sampai mutilasi, memang dia pantas dihukum mati," ujarnya kepada wartawan saat ditemui di kediamannya, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (7/3/2013) sore.

Rohinih dinikahi Benget pada 27 November 2000 dan resmi bercerai pada 19 Mei 2011 ini, sudah pisah ranjang selama enam tahun sebelum akhirnya bercerai. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai dua anak perempuan yang masing-masing berusia 12 tahun dan 11 tahun. Rohinih pun mengaku kenal korban mutilasi yang biasa dia sapa Tuti itu.

"Semenjak kenal sampai nikah baik banget. Dia (Impus) sayang banget sama anak istrinya. Setelah ada Tuti itu baru deh tuh bringas, memar-memar badan saya. Trakhir sampai laporan polisi, dapat 8 jahitan di mata kiri," lanjutnya.

Baca juga:

Korban Mutilasi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat