androidvodic.com

Sewa Angkot untuk Belanja, Benget Buang Potongan Tubuh Istrinya - News

News, JAKARTA - Benget Situmorang (34) tersangka mutilasi istrinya sendiri Darna Sri asturi (32) dan potongan tubuh korban dibuang di Tol Cikampek, Selasa (5/3/2013) lalu diketahui membuang potongan tubuh istrinya menggunakan angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK) 03 nopol B 2312 PG.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan dari hasil pemeriksaan diketahui pemilik angkot tersebut yakni Oki dan Martin.

"Dari pengakuan O dan M, BS ini mengaku ingin menyewa angkot untuk belanja, berdagang," terang Rikwanto, Kamis (7/3/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Tersangka Benget menyewa angkot kepada Oki dan Martin pada Senin (4/3/2013) malam dan janji akan dikembalikan Selasa (5/3/2013) pagi, karena hendak digunakan untuk menarik penumpang. Namun dalam prakteknya angkot tersebut malah digunakan untuk membuang potongan-potongan tubuh istrinya.

Rikwanto menuturkan, usai menyewa angkot Benget mengemudikan angkot tersebut menuju ke pintu Tol Cawang-Bekasi menuju Cikampek. Setelah itu membuang kantong plastik berisi potongan tubuh istrinya dengan dibantu T pembantu korban.

Klik:

  • Fadly Nurzal dan Isteri Naik Sepeda Motor ke TPS
  • Lapas dan Rutan Tanjung Gusta Medan Laksanakan Pilgub Sumut
  • RE Nainggolan Pilih Pantau Pilgub dari Rumah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat