androidvodic.com

Orangtua Korban Mutilasi Sengaja Tak Ikut - News

Laporan wartawan wartakotalive.com : Theo Yonathan Simon Laturiuw

News, JAKARTA - Orangtua korban mutilasi, Darna Sri Astuti (32), sengaja tak ikut menengok Jenazah Darna di RS Cipto Mangunkusumo, Jumat (8/3/2013).

Keluarga Darna yang datang ke kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo dari Jambi hanya adik Darna saja, Hermawan Susanto (28).

Petang ini, Hermawan datang bersama pamannya, Amrun Idris (59) ke Kamar Jenazah RSCM.
Rupanya, paman Darna, Amrun yang menyarankan agar kedua orangtua Darna tak perlu datang ke Jakarta.

Selain itu, saat datang ke Kamar Jenazah RSCM, Hermawan maupun Amrun juga tak berani melihat kondisi jenazah Darna yang masih berada di ruang pendingin jenazah di lantai dua kamar jenazah RSCM.

Bahkan, petang ini, mereka tak langsung mengambil jenazah. Mereka baru akan mengambil jenazah pada Sabtu (9/3/2013) pagi.

Keluarga juga ingin menerima jenazah dalam kondisi sudah dimandikan dan telah dibungkus kain kafan. Sehingga tinggal menguburkan saja. Berdasarkan informasi, dokter forensik RSCM sudah menyambungkan potongan tubuh Darna.

Sebelumnya, tubuh Darna terpotong menjadi delapan bagian. Dia dibunuh dan dimutilasi oleh suaminya sendiri, Benget Situmorang (35) pada Minggu (3/3/2013). Kemudian jenazah Darna yang telah dimutilasi dibuang di tol Cikampek arah Bandung pada Selasa (5/6/2013) pagi.

Klik:

  • Dilarang Suami, Dosen UIT Batal Daftar Anggota KPU
  • Herkules dan 40 Anak Buahnya Ditangkap Polisi
  • Yuk, Nonton Kopassus Terjun Payung di Sungguminas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat