androidvodic.com

Polisi Masih Bingung Otak Mutilasi Benget atau Tini? - News

News, JAKARTA - Pelaku mutilasi terhadap Ati alias Darna Sti Astuti (32), yang juga suaminya sendiri Benget Situmorang berhasil diamankan pihak Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur bersamanya Tini (39), pembantu sekaligus kekasih Benget juga diamankan. Hingga saat ini polisi masih mendalami peran keduanya.

Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Mulyadi Kaharni mengatakan, pihaknya menaruh kecurigaan terhadap Tini. Namun dirinya masih menyelidiki apakah benar, motif Benget memutilasi lantaran Ati menjalin kasih asmara dengan pria lain, seperti pengakuan Benget.

"Kami masih mendalami sampai sejauh mana sih keterlibatan si pembantu ini," kata Mulyadi di Mapolres Jakarta Timur, Jumat (8/3/2013).

Tini pedagang jamu dikawasan Kampung Rambutan yang empat bulan belakangan membuat kios di warung Soto Lamongan milik Benget masih dimintai keterangan dan perannya dalam pembunuhan tersebut. Pasalnya, pemeriksaan pertama menunjukkan Tini tak melihat mutilasi. Ia mengaku hanya mengambil parang dan membeli plastik agar memudahkan Benget membungkusnya.

Kecurigaan yang nantinya akan ditelusuri melalui Berita Acara Pemeriksaan (BAP) itu, lanjut Mulyadi, didasarkan pada kondisi rumah Benget yang dijadikan lokasi pembunuhan serta mutilasi. Sebab, kondisi rumah tersangka yang sempit, mengakibatkan kecil kemungkinan jika aktivitas di dalamnya tidak terlihat oleh penghuni lainnya.

"Apakah dia benar cuma bantu saja. Kalau dilihat dari TKP, semua orang pasti juga sudah bisa menyimpulkan sendiri. Tapi sabar, kami masih melakukan pendalaman," jelas Kapolres.

Sebelumnya kepada wartawan, Tini membuat pengakuan bahwa dirinya berkenalan dengan Benget enam bulan silam. Di warung tersebut mereka bertiga tinggal bersama. "Sudah kayak keluarga, masak bareng. Biasa saja," ujar Tini.

Klik:

  • Tanggul Ambrol, Warga Resah
  • Kemajuan Daerah Bisa Melalui Informasi
  • Mosi Tidak Percaya Hanya Spontanitas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat