androidvodic.com

Benget Ketakutan Dipukuli Sesama Tahanan - News

News, JAKARTA - Benget Situmorang (36), pria sadis yang tega memutilasi istrinya sendiri Darna Sri Astuti (32) dan membuang potongan tubuh istrinya itu di Tol Cikampek, mengaku siap mempertanggung jawabkan apa yang dilakukannya dan mendapatkan hukuman setimpal.

Namun setelah mendekam beberapa hari di sel Mapolres Jakarta Timur, ternyata peminum berat tuak itu, justru takut dipukuli sesama tahanan di penjara.

"Dia khawatir nanti di sini, di Cipinang, dia dipukuli, dianiaya. Dia takut dianiaya sesama tahanan," ujar kuasa hukum Benget yang ditunjuk polisi, Djarot Widodo kepada wartawan di Mapolres Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).

Bahkan Djarot berusaha menenangkan pria bertampang gahar dengan kumis dan jenggot tersebut dari ketakutan akan dianiaya di penjara. Djarot meyakinkan Benget bahwa tidak ada yang menganiaya karena kejahatan yang dilakukannya sudah cukup membuat merinding.

"Tidak ada yang menganiaya kamu, penyidik mengkhususkan. Tidak akan ada yang berani menganiaya, mereka takut sama kamu," ujarnya.

Pria asal Sumatera Utara ini mengaku menyesali perbuatannya.

"Saya tanyakan dan dia mengatakan siap menanggung risiko hukum atas perbuatannya," kata Djarot.

Kepada Djarot, Benget mulai mengakui kesalahannya itu memasuki hari kedua setelah ditangkap polisi.

"Saat pertama ditangkap belum menyesali perbuatan dan baru pada hari kedua dirinya mengaku menyesal," ujarnya.

Klik:

  • BNN Bantah Saksi Ahli Raffi Ahmad
  • Pelebaran Jalan, 2 Ribu Warga Jaksel Direlokasi
  • Jokowi Apresiasi Polda Amankan Premanisme

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat