androidvodic.com

Perbuatan Benget Sangat Sadis - News

Laporan Wartawan Warta Kota Budi Sam Law Malau

News, JAKARTA -- Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Mulyadi Kaharni menuturkan aksi mutilasi pelaku tergolong sadis. Pasalnya pelaku menyiksa dan menganiaya korban pada kemaluannya selama 4 hari sebelum akhirnya tewas. "Ini sangat sadis. Kemaluan korban dua kali pendarahan sebelum tewas," kata Mulyadi.

Menurut Mulyadi penganiayaan berat pada kemaluan korbanlah yang menyebabkan korban akhirnya meninggal dunia.

Tini pembantu rumah tangga mereka, yang berjualan jamu di warung soto Lamongan milik Benget, kata Mulyadi, turut membantu merawat Tuti, saat Tuti sekarat. "Pembantu memberikan perawatan ke korban," kata Mulyadi.

Menurut Mulyadi, setelah kondisi Tuti membaik, Benget justru kembali melakukan penganiayaan yang sama dengan memasukkan kepalan tangan ke kemaluan Tuti dan memasukkan botol air mineral ukuan sedang yang diisi air panas ke kemaluannya. "Dilakukan berturut-turut," kata Mulyadi.

Mulyadi mengatakan dari pemeriksaan sementara motif pelaku menyiksa korban adalah cemburu karena menurut pelaku korban berselingkuh.

Sementara kata Mulyadi, aksi mutilasi pelaku karena pelaku kebingungan untuk membuang jasad korban. "Jadi mutilasi dilakukan untuk memudahkan pelaku membuang jasad korbannya," kata Mulyadi.

Benget dan Tini dibekuk polisi pada Rabu (6/3/2013) malam di warung Soto milik Benget. Benget dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana junto Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan biasa dengan ancaman hukuman maksimal penjara seumur hidup atau hukuman mati.

Sementara Tini, perempuan yang memiliki hubungan gelap dengan Benget, dijerat dengan Pasal 55 KUHP junto 56 KUHP junto 340 KUHP karena turut membantu tindak pidana kejahatan dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun.

Barang bukti yang diamankan polisi adalah sebilah parang yang masih ada bercak darahnya serta dua bilah pisau, dan satu unit angkot, yang digunakan pelaku membuang jasad korban.

baca juga:

  • Sebelum Dimutilasi, Tuti Disiksa 4 Hari
  • Kondisi Membaik, Benget Kembali Siksa Tuti Secara…
  • Prilaku Benget Aneh, Tiap Malam Jumat Bakar Kemenyan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat