androidvodic.com

Polisi Stop Cari Organ Tubuh Darna yang Dibuang Benget - News

News, JAKARTA - Penyidik Polres Jakarta Timur menghentikan pencarian organ tubuh korban mutilasi, Darna Sri Astuti (32) yang dibuang pelaku sekaligus suaminya, Benget Situmorang (36) ke Sungai Ciliwung setelah membuang enam potongan tubuh lainnya di Jalan Tol Cikampek, Selasa (5/3/2013) minggu lalu.

"Iya, pencarian sudah kita hentikan," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi Kaharni kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Selasa (12/3/2013).

Menurut Mulyadi, Sungai Ciliwung dipilih menjadi tempat untuk Benget membuang sebagian organ tubuh Darna. Petugas mengaku kesulitan menemukan bagian tubuh tersebut karena diyakini sudah dalam kondisi hancur.

"Sudah susah ketemu, namanya organ dalam masuk aliran sungai kan sudah sulit. Sudah berapa lama lagi, entah hanyut ke mana," tuturnya.

Sebelumnya Polisi menelusuri hilangnya bagian tulang panggul dan organ dalam korban. Menurut pengakuan Pelaku Benget Situmorang potongan tersebut dibuang ke sungai.

"Ada pengakuan lain lagi, tulang panggul itu dibuang ke sungai bersama organ dalam korban ke sungai Ciliwung di bawah tol," ujar Mulyadi.

Pelaku membuang jasad korban di 6 titik di sepanjang ruas jalan Tol Cikampek, yaitu:
-KM 0+200 ditemukan kaki kanan
-KM 1+200 ditemukan tangan kanan
-KM 2+200 ditemukan tangan kiri dan dada bagian kiri
-KM 2+600 ditemukan usus dan organ dalam yang dimasukkan dalam plastik
-KM 3+300 ditemukan kaki kiri
-KM 3+800 ditemukan kepala.

Klik:

  • Ashfaq Cetak Hatrick ke Gawang Persibo
  • Harga Bawang Merah Capai Rp 60.000
  • Pemkot Upayakan Subsidi Railbus di APBD Perubahan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat