androidvodic.com

Menhut dan Anaknya Besuk Korban Kecelakaan Kereta Api di Cibitung - News

News, CIBITUNG - Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dan putrinya, Futri Zulya Safitri, mendatangi para korban kecelakaan bus PO Haryanto dan KA Fajar Utama di RSUD Kabupaten Bekasi, Cibitung, Jawa Barat, pada Sabtu (8/3/2014) petang.

Zulkifli dan putrinya datang terpisah. Zulkifli datang ke rumah sakit sekitar pukul 16.00 WIB. Ia menengok beberapa anak yang terbaring di ruang UGD. Ia juga sempat berbincang dan memberikan semangat kepada para orang tua korban.

"Kami turut berduka cita dan kami akan bantu berobat sampai tuntas dan sembuh serta bisa kembali ke keluarga," ujar Zulkifli yang mengenakan seragam putih biru.

Putri Zulkifli Hasan, Futri, datang ke rumah sakit sekitar pukul 17.50 WIB. Ia juga menengok satu per satu para korban kecelakaan.

"Harapan saya sebagai ibu bagi mereka yah bagaimana, tentu harapannya bisa segera sembuh, cepat kembali ke rumah, sehat-sehat saja," kata Futri didampingi sang suami.

Kecelakaan bus PO Haryanto dan KA Fajar Utama di perlintasan Wanasari, Cibitung, terjadi pada pukul 07.30 WIB. Bus berisi 35 anak itu terseret sejauh 50 meter setelah menerobos palang pintu perlintasan. Sang sopir bus, Asep (40), dilaporkan selamat dan melarikan diri.

Sebagian besar para korban mengalami luka-luka ringan dan berat. Sementara, empat anak mengalami kritis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat