androidvodic.com

Rombongan yang Ditabrak Kereta Api di Cibitung Adalah Anak Yatim - News

News, CIBITUNG - Sebanyak 35 anak terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah bus PO Haryanto yang ditumpangi ditabrak KA Fajar Urama di perlintasan Wanasari, Cibitung, Jawa Barat, pada Sabtu (8/3/2014) pagi.

Rupanya, rombongan anak tersebut adalah para anak yatim yang hendak menghadiri acara anak menteri di Kemang, Jakarta Selatan.

"Memang Pak ustad itu guru ngaji saya dari dulu, sudah sejak saya SD, kira-kira sudah 15 tahun. Jadi, kebetulan rombongan yang dibawa ini anak-anak asuh saya semua, sudah lima tahun belakangan ini. Ini memang binaan dan anak asuh saya," kata putri Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Futri Zulya Safitri, usai membesuk para korban di RSUD Kabupaten Bekasi, Cibitung, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2014) petang.

Menurut Futri, rencananya anak-anak yatim tersebut akan menghadiri acara anak pertamanya pada pukul 09.00 WIB. Namun, rupanya bus yang ditumpangi mengalami kecelakaan pukul 07.30 WIB. "Tapi, yang namanya takdir yah, musibah, tiba-tiba ada kecelakaan pada mereka. Memang sudah hari-hari seperti itu. Ini anak binaan saya," ujarnya.

Sebagian besar korban luka sudah dibolehkan pulang dari rumah sakit. Sementara, empat korban masih mendapatkan penanganan medis karena kritis di empat rumah sakit Kabupaten Bekasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat