androidvodic.com

Hujan Lebat Guyur Sembilan Panggung Jakarta Night Festival - News

Laporan Wartawan Warta Kota, Panji Baskhara Ramadhan

News, JAKARTA - Hujan lebat yang mengguyur Kota Jakarta, membuat panitia Jakarta Night Festival harus berjibaku menutupi sound system dengan plastik di sembilan panggung sepanjang Jalan MH Thamrin yang terkena tempiasan air, Sabtu (21/6/2014).

Meski demikian, hujan tak menahan mereka melakukan persiapan sebelum JNF resmi dibuka oleh Gubernur Plt DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Termasuk melakukan cek sound di panggung utama di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Sepanjang Jalan MH Thamrin, mulai dari Dukuh Atas, hingga Jalan Merdeka Barat akan ditutup selama tujuh jam. Penutupan awal pada pukul 16.00 WIB, kemudian penutupan total baru diberlakukan pada pukul 19.00 WIB. Jalan akan kembali dibuka pada pukul 23.00 WIB.

Kesembilan panggung tersebut akan diisi berbagai acara hiburan. Pada panggung A diisi artis Ibukota, B untuk keroncong Tugu, C untuk Dangdut, D dengan Pop Rock, E diisi dengan Pop, Reggae, dan Ska.

Tak hanya itu, untuk panggung F Pop Dangdut, G Perkusi, H Artis Ibukota, terkahir panggung I diisi dengan hiburan Pop Dangdut. Sembilan panggung tersebut diisi oleh para Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Di sisi kanan dan kiri berdiri panggung dari Bundaran HI sampai Silang Barat Monas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat