androidvodic.com

Polda Metro Siapkan Alih Arus Jakarta Karnaval - News

Laporan Wartawan News, Theresia Felisiani

News, JAKARTA -  Ditlantas Polda Metro Jaya menyiapkan skema pengalihan arus dalam acara Jakarta Karnaval, memperingatan HUT ke-487 Kota Jakarta, Pemprov DKI Jakarta, Minggu (22/6/2014) pukul 14.00 - 18.00 WIB.

"Jakarta karnaval dimulai pukul 14.00 sampai 18.00 WIB.  Untuk jalur Utara-Selatan akan ditutup, mulai Harmoni sampai Dukuh Atas," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto pada News.

Sementara itu, untuk jalur Timur-Barat akan dilaksanakan sistem buka tutup. Yakni di setiap persimpangan dengan Jalan MH Thamrin. Seperti Kebon Sirih, Tanah Abang Sarinah Dan Bandung 3 Dukuh Atas.

"Khusus untuk personel satuan lalulintas yang diturunkan ada 326 personel. Mereka akan menjaga arus lalin di lapangan," kata Rikwanto.

Sebelumnya, Kepala Bidang Pengelolaan Daya Tarik Destinasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Ida Subaidah, menjelaskan  selain melibatkan ribuan peserta serta budaya dari luar Jakarta, Jakarnaval tahun ini juga akan diramaikan 30 kendaraan hias dari sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Acara Jakarnaval dimulai dari patung kuda sampai Bundaran Hotel Indonesia (HI). Tahun ini Jakarnaval digelar dengan tema 'Keajaiban Topeng Nusantara'.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat