androidvodic.com

Rombongan Jakarta Karnaval Tiba di Bundaran HI - News

News, JAKARTA - Rombongan peserta Jakarta Karnaval yang memulai parade mereka dari Patung Kuda Minggu (22/6/2014) sore, saat ini sudah tiba di Bundaran HI.

Pantauan News, sebelum para peserta Jakarta karnaval melintas, lebih dahulu jalanan disterilkan oleh beberapa anggota Polantas Polda Metro Jaya menggunakan motor besar.

Rombongan pertama yang ada di Jakarta Karnaval yakni rombongan Jakmania, lalu disusul rombongan parade busana dengan berbagai bahan daur ulang, marching band, dan berbagai topeng raksasa berbagai bentuk.

Acara Jakarta karnaval ini melibatkan 1.200 peserta jalan kaki, lima topeng raksasa, serta lima grup dari daerah, seperti Bali, Ponorogo, Surakarta, Indramayu, dan Kalimantan Timur.

Selain melibatkan ribuan peserta serta budaya dari luar Jakarta, Jakarnaval tahun ini juga akan diramaikan 30 kendaraan hias dari sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Warga Jakarta yang hadir tampak antusias melihat parade tersebut. Sebagian warga tampak asyik mengabadikan moment tersebut dengan karena ponsel, kamera SLR, dan alat perekam serta gaget mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat