androidvodic.com

Panitia HUT DKI Bantah Panggung Digunakan Jokowi Kampanye Milik Pemprov - News

Laporan Wartawan News, Nicolas Timothy

News, JAKARTA - Ketua Panitia Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Bambang Sugiyono membantah panggung yang digunakan calon presiden Joko Widodo milik Pemprov DKI.

"Bukan. Hari minggu hanya Jakarnaval. Kalau itu mungkin panggung lain. Sudah pisah," ujar Bambang saat dihubungi, Senin (23/6/2014).

Bambang yang juga menjabat sebagai Asisten Gubernur DKI Bidang Kesejahteraan Masyarakat (Askesmas) ini menjelaskan panggung milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang digunakan untuk pagelaran HUT DKI serta Dinas Pariwisata DKI itu pada hari Sabtu (21/6/2014) malam.

"Karena panggung yang kami gelar di Thamrin itu pada 21 Juni malam adalah panggung dari BUMD dan Dinas Pariwisata serta dua dari Philips," ucap Bambang.

Terkait kawasan Monas yang digunakan Jokowi untuk kampanye pada hari Minggu, Bambang menegaskan lokasi tersebut tidak berkaitan dengan penyelenggaraan HUT DKI Jakarta.

"Tidak. Monas kan itu kaitannya dengan UPT monas, tidak ada kaitannya dengan panitia HUT," ucap Bambang.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Sahabat Prabowo Jabodetabek, Yudha Permana mempertanyakan netralitas Pemprov DKI dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014. Hal itu lantaran saat Car Free Day (CFD), pada hari Minggu (22/6/2014) kemarin digunakan untuk kegiatan dukungan atau kampanye calon presiden Joko Widodo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat