androidvodic.com

Sea World Tutup, Tiket akan 'Refund' - News

News, JAKARTA - Lantaran penutupan sepihak oleh pihak Ancol, tempat rekreasi Sea World kini tak dapat diakses oleh pengunjung. Pengunjung yang telah membeli tiket, khususnya pembeli online, dapat melakukan refund tiket di dalam Sea World.

"Dengan kondisi seperti ini, mereka mau refund kita akan keluarkan dari sini," kata Marketing Executive Sea World, Wahyu Setiono, di gedung Sea World, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (3/10/2014).

Wahyu mengatakan, sejak kondisi akses masuk Sea World ditutup, sudah banyak pengunjung yang melakukan refund tiket. Pengunjung Sea World, memang banyak yang membeli tiket secara online.

Sejak Minggu (28/9/2014) sampai dengan hari ini, tercatat 180-an pengunjung yang telah refund, dengan mengembalikan tiket langsung. Ada pula yang melakukan konfirmasi refund melalui telepon. Hingga Jumat ini, jumlah yang mengonfirmasi akan melakukan refund via telpon sebanyak 61 orang.

Wahyu menyatakan, pengunjung yang membeli tiket online hanya dapat melakukan refund dengan mendatangi Sea World. Refund tidak dapat dilakukan di tempat lain, atau di tempat memesan online.

"Memang harus ke mari, jadi langsung cash di sini. Kita kembalikan sesuai dengan harga pembelian (full)," ujar Wahyu.

Wahyu menyatakan, refund tiket online akan dilayani terus sampai akses bagi pengunjung dibuka, atau situasi kembali seperti biasa. Namun, ada batas validasi tiket. Untuk pembeli tiket groupon, batas validasinya sampai 4 November. Sementara pembeli tiket lakupon, batas validasinya tanggal 18 Oktober. (Robertus Belarminus)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat