androidvodic.com

Inilah Pengalihan Arus Lalu Lintas Selama Jakarnaval 2015 - News

Laporan Wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Petugas kepolisian menerapkan pengalihan arus selama perayaan Jakarnaval 2015 yang dilaksanakan Minggu (7/6/2015) pukul 15.00 WIB sampai 19.00 WIB.

"Pukul 15.00 WIB pada saat pawai kendaraan hias, kami akan lakukan pengalihan arus," kata Kanit Lantas Polsek Gambir Kompol Mukidi saat dihubungi wartawan.

Arus lalu lintas yang digunakan untuk pawai kendaraan hias dimulai dari pintu Monas timur laut atau Pertamina, belok kiri ke arah Medan Merdeka Utara. Lanjut ke Jalan Medan Merdeka Barat menuju Jalan Thamrin dan berakhir di Bundaran HI.

"Rencana pengalihan arus dari Juanda arah ke Merdeka Utara diluruskan ke Pasar Baru. Dari stasiun gambir atau tugu Tani mengarah ke Merdeka Utara melalui Veteran. Lanjut Harmoni ke Merdeka Barat ke kiri melalui Juanda," jelasnya.

Sementara dari Jalan Veteran atau Masjid Istiqlal mengarah ke Jalan Merdeka Utara melalui Harmoni, lanjut dari Tanah Abang II mengarah ke Merdeka Barat ke kiri atau ke kanan melalui Harmoni atau Budi Kemuliaan.

"Dari Jalan Budi Kemuliaan juga dialihkan menuju Bank Indonesia. Kabarnya kendaraan yang mengikuti pawai sebanyak 20 sampai 30 kendaraan," ujarnya.

Mukidi mengimbau bagi pengendara hendaknya mencari jalan alternatif agar tidak terkena pengalihan arus serta tetap patuh terhadap aturan lalu lintas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat