androidvodic.com

Pergoki Maling, Ibrahim Warga Kebon Melati Ditusuk Pelaku Hingga Tewas - News

 

News, JAKARTA - Ibrahim (43) tewas setelah ditusuk senjata tajam oleh pencuri. Insiden itu terjadi di Jalan Kebon Pala III RT/RW 008/13 Nomor 5, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (9/6) malam.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, mengatakan Ibrahim memergoki pelaku saat mencuri laptop dan ponsel merk Xiomi milik Nanang Sigit Pamungkas (24).

"Pelaku melakukan perlawanan dan menusuk Ibrahim menggunakan senjata tajam mengenai bagian tubuh. Dia di tolong dibawa ke rumah sakit. Ibrahim meninggal dunia di RS Pelni," tutur Suyatno, Jumat (10/6).

Dia menjelaskan, insiden berawal saat Nanang memergoki pelaku yang mengambil barang miliknya berupa laptop dan handphone di kamar lantai 2 rumah tersebut. 

Lalu, pelaku melarikan diri bersama dengan teman pelaku yang sudah menunggu di depan rumah. Ibrahim sudah berada di atas sepeda motor sambil berteriak maling-maling.

Pelaku lari mengendarai sepeda motor. Lalu, Ibrahim mengejar pelaku sampai di Jalan Kebon Pala III. Namun, pelaku melakukan perlawanan dan menusuk Ibrahim menggunakan senjata tajam.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Pelni sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir di tempat itu. Lalu, korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani visum et repertum.

Sementara, pelaku melarikan diri. Sampai saat ini aparat kepolisian masih melakukan pengejaran.

"Kami melakukan penyelidikan terhadap pelaku," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat