androidvodic.com

Saksi Dengar Suara Ledakan Tiga Kali di Showroom Lamborghini - News

Laporan Wartawan News, Glery Lazuardi

News, JAKARTA - Ubay (45), kepala keamanan showroom mobil Lamborghini, TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, sempat mendengar ada tiga suara ledakan di tempat itu pada Minggu (12/6/2016) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat insiden penembakan itu terjadi, ada dua orang petugas keamanan berjaga malam di tempat tersebut. Sementara itu, situasi arus lalu lintas di jalan raya depan showroom dalam keadaan sepi.

"Sekitar jam 02.00 pagi. Saya ada di pos. Tiba-tiba terdengar suara letusan. Duar duar duar. Sebanyak tiga kali," tutur Ubay kepada wartawan ditemui di lokasi, Minggu (12/6/2016).

Setelah mendengar suara ledakan, dia diberitahu oleh temannya yang merupakan petugas keamanan. Orang itu memberitahu ada kaca pecah di showroom mobil tersebut.

"Ada dua orang pas waktu itu. Dia mau ngasih tau ada kaca pecah," kata dia.

Mereka menghampiri lokasi yang berada di sebelah pos keamanan. Semula, Ubay belum dapat menyimpulkan apakah itu merupakan suara tembakan.

Hingga akhirnya dia melaporkan insiden itu kepada aparat Polsek Cilandak. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan bekas peluru.

"Ternyata ada bekas peluru. Ini lagi diselidiki (aparat kepolisian,-red)," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat