androidvodic.com

Rangkaian Semarak Ramadhan di Mal Artha Gading - News

News, JAKARTA- Menyemarakan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H, Mal Artha Gading (MAG) kembali menghadirkan serangkaian acara menarik bagi pengunjung setia MAG.

Mengangkat tema 'Sweet Land Ramadhan' dengan desain panggung 3D yang unik dan menarik, Ramadhan ini MAG menghadirkan Mini Zoo.

Ada juga berbagai hewan kecil yang lucu seperti sugar glider, landak mini, iguana, kelinci, dan masih banyak lagi.

Kehadiran Mini Zoo ini diharapkan dapat membuat anak - anak bereksplorasi dan berinteraksi langsung, memberi makan, sampai foto bersama sehingga menambah keceriaan bagi si kecil.

Beragam program acara lain juga dihadirkan di mal ini seperti Fashion Dog Competition, Kids Magician Competition dan Children Storry Telling.

Selama Ramadhan, MAG juga menghadirkan Rampak Bedug Ramadhan, Tari Sufi, Tari Tanura, Accoustic Performance, Kids Sing Performance, serta Kids Corner. Anak-anak dapat bermain dan belajar bersama.

Event ini akan berlangsung selama 24 hari mulai 17 Juni – 10 Juli 2016 di lantai 1 Atrium Milenium MAG.

Sambil menunggu anak-anak bermain, pada 25 Juni 2016 juga digelar MAG Nite Shopping.

Pengunjung dapat berbelanja berbagai kebutuhan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan diskon fantastis sampai dengan 70 persen.

MAG Nite Shopping berlangsung mulai pukul 19.00 – 00.00 WIB dengan hiburan live band dan DJ performance.

Bekerjasama dengan Oriental Circus Indonesia, MAG menghadirkan Russian Circus dengan tema 'Hanoman The Dreamer'. 

Acara ini menampilkan atraksi dari artis internasional, lokal, dan pertunjukan satwa seperti gajah, harimau, burung, dan lain–lain yang dapat menjadi pilihan Anda bersama keluarga untuk mengisi liburan.

'Hanoman The Dreamer' akan berlangsung selama 30 hari mulai dari 16 Juni – 17 Juli 2016.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat