androidvodic.com

Kotak Berisi Mayat Wanita Sudah Teronggok di Kolong Tol Sejak Sebelum Lebaran - News

News, JAKARTA -- Tepat di pintu exit Tol Oauter Ring Road Kamal RT 04/03, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, warga digegerkan terkait ditemukannya sosok mayat wanita yang sudah membusuk dan disimpan di dalam box plastik, Selasa (12/7/2016).

Box tersebut diketahui sudah ada sejak sebelum Lebaran tanggal 6 Juli 2016 lalu.

"Informasi awal ada security dari Agung Sedayu Group pak. Itu box ditemuin memang sejak jam dua siang. Jadi ketika ditemukan itu box, posisi awalnya itu tepat berada di tengah-tengah kolong tol, lalu kita pinggirkan. Soalnya bau busuknya berasal dari box plastik itu," ujar Muhammad Saepudin (25), yang diketahui bekerja sebagai petugas patroli Tol.

Saepudin menuturkan, box yang terbungkus plester dan plastik hitam ini sudah dikerumuni semut saat ditemukan. Diakuinya, banyak petugas tol yang penasaran namun takut membuka isi box tersebut.

"Baunya enggak nahan, awalnya kami takut. ternyata ketakutan kami itu benar, isi box itu mayat wanita yang cuman mengenakan pakaian dalam saja. Itu box memang sudah ada sejak sebelum lebaran. Saya kira itu punya pedagang kaki lima (PKL) yang ketinggalan," ucapnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat