androidvodic.com

Teka-teki Tulisan 'Mayang Farah' Dalam Kotak Berisi Mayat Wanita - News

News, JAKARTA -- Polisi menemukan secarik kertas dalam kotak plastik yang berisi mayat wanita.

Kotak tersebut diplakban dan dibuang di kolong tol JORR dekat di pintu exit Tol Outer Ring Road Kamal RT 04/03, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Bismo Teguh Prakoso dan Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Bungin Masokan Misalayuk mengatakan, saat di lokasi mengaku ditemukan secarik kertas bertuliskan 'Mayang Farah' dan dihiasi tulisan mirip seperti lafaz Arab.

"Kita masih dalami terkait kasus ini. Butuh proses dan waktu. Jadi kami tidak bisa menerka begitu saja kalau korban itu bernama Mayang Farah," kata Bismo, Selasa (12/7/2016).

Bismo tak yakin tulisan 'Mayang Farah' yang tertulis di secarik kertas itu merupakan nama asli jasad wanita tersebut.

"Sepertinya pelaku sudah niat betul menyiapkan aksi seperti ini. Buktinya ada kapur barus di box plastik itu, mungkin tujuannya biar enggak kecium baunya. Tapi saat kita periksa, tubuh mayat wanita itu tak ada tanda-tanda kekerasan," jelas Yuldi.

Menurutnya, pada tubuh mayat berjenis kelamin wanita tersebut tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun diperkirakan mayat yang sudah membusuk tersebut dibuang dilokasi sejak sebelum Lebaran 6 Juli lalu.(Panji Baskhara Ramadhan) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat