androidvodic.com

Pencarian Barang Bukti Pembunuhan Dihentikan Sementara - News

Laporan Wartawan News, Yurike Budiman

News, JAKARTA - Polsek Metro Penjaringan dibantu Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara menghentikan pencarian tiga barang bukti yang dibuang di Kali Gunung Sahari oleh pelaku pembunuhan terhadap wanita pegawai bank berinisial F, Calvin Soepargo (42).

"Pencarian saat ini dihentikan sementara, saat ini kita berada di lokasi pelaku melempar tas yang berisi ktp korban serta baju korban. Sampai saat ini belum ada yang ditemukan," kata Kapolsek Penjaringan Kompol Bismo kepada News di Kali Gunung Sahari, Rabu (13/7/2016) sore.

Pantauan News, pencarian barang bukti yang berlangsung sejak 12.30 ini belum juga membuahkan hasil hingga pukul 16.00 WIB.

Kepolisian sempat mendatangkan pelaku ke tempat pembuangan barang bukti tersebut pada pukul 15.00 namun hanya sebentar, pelaku dibawa lagi ke Polsek Penjaringan.

"Tadi hanya menunjukkan saja di sekitar mana dia buang barangnya," ujar Bismo.

Seperti diketahui, Calvin membunuh seorang wanita pegawai bank swasta yang juga merupakan teman kencannya, bernama Farah Nikmah Ridhallah (25).

Mayatnya ditemukan oleh petugas keamanan di kolong Tol JORR (lingkar luar), Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2016).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat