androidvodic.com

Dugaan Aniaya Bukan Istrinya, Kapolri Jamin Kombes Krishna Murti Pasti Diperiksa - News

News, JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memastikan Propam Mabes Polri akan segera memanggil Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti.

Pemanggilan terkait isu yang beredar bahwa ada Pamen yang menganiaya perempuan, bukan istrinya hingga perempuan tersebut menderita sejumlah luka di bagian wajahnya.

Isu tersebut menyebar lewat pemberitaan‎ di sebuah media yang menulis ada seorang mantan pejabat Polda Metro terkenal yang menganiaya teman perempuannya.

Dugaan kuat, isu itu mengarah ke Krishna Murti yang adalah mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan kini menjadi Wakapolda Lampung.

Krishna sudah membantah hal tersebut, dia pun tidak mengetahui mengapa dirinya disangkut‎ pautkan dengan isu tersebut.

"‎Iya pasti akan dipanggil, dan yang bersangkutan sudah menyatakan dalam media bahwa dia tidak melakukan itu," katanya, Jumat (15/9/2016) di Mabes Polri.

Jenderal bintang empat menambahkan atas isu ini, pihaknya akan menelusuri melalui Propam Mabes Polri, dan penyelidikan akan dilakukan secara tertutup.

"Saya sudah minta tolong sama Propam untuk mendalami, nanti akan ‎dilakukan penyelidikan secara tertutup. Kami mulai dari cari data dulu," ujarnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat