androidvodic.com

Dukungan Dari Duri Kepa, Sandiaga Uno: Antusiasme Warga Luar Biasa - News

Laporan Wartawan News, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Bakal cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku senang lantaran ia dan pasangan cagubnya Anies Baswedan didukung oleh istri mantan Walikota Jakarta Barat Ani Fadjar Panjaitan dan ustadzah lainnya, pada pilgub 2017 mendatang.

"Alhamdulillah kita dapat dukungan ustadzah di Duri Kepa, deklarasinya di kediaman Bu (Ani) Fadjar," ujar Sandiaga, saat ditemui usai menghadiri acara pengajian di Jalan Duri Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016).

Politisi Gerindra tersebut tidak menyangka warga Duri Kepa sangat antusias saat ia dan mantan Mendikbud Anies Baswedan menyampaikan fokus programnya.

"Luar biasa kami merasakan antusiasme (warga Duri Kepa), resonansi, dan vibrasi dari pesan-pesan yang kita sampaikan," jelas Sandiaga.

Lebih lanjut Sandiaga mengatakan, diantara para warga yang hadir dalam acara pengajian tersebut mempertanyakan program 'pro rakyat' yang menurutnya tidak dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI.

"Nah yang mempertanyakan pesan-pesan yang kita sampaikan mengenai lapangan pekerjaan, harga sembako, dan bahan makanan," kata Sandiaga.

Keluhan warga wilayah tersebut, menurut Sandiaga, tidak pernah didengar oleh para pemangku kepentingan di ibukota'

"Selama ini keluhan mereka tidak dianggap lah oleh para pemerhati politik dan pemprov (DKI) yang sekarang," pungkas Sandiaga.

Pasangan bakal cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri acara pengajian yang digelar di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat.

Dalam pengajian tersebut, para ibu-ibu pengajian pun tampak senang bertemu pasangan tersebut.

Anies dan Sandiaga pun sempat berfoto dengan sejumlah jamaah pengajian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat