androidvodic.com

Bus Koantas Jurusan Ciputat-Tanah Abang Terguling - News

News, JAKARTA - Bus Koantas Bima jurusan Ciputat-Tanah Abang terguling di depan Kantor Polsek Kebayoran Baru, Rabu (8/2/2017) pagi.

Seorang warga yang melintas di lokasi kejadian, Agus Prawoko mengatakan bus bernopol B 7454 NP itu datang dari arah depan Mayestik.

"Pas saya lewat tadi sekitar jam 07.10 bus sudah terguling di depan Polsek Kebayoran Baru. Sepertinya kejadiannya baru karena masih rame dan masih terlihat bekas goresan di aspal," kata Agus Prawoko kepada News, Rabu (8/2/2017).

Baca: Jasad Penerjun Payung Kopassus yang Ditemukan Warga Dipastikan Sertu Danang

Warga Menteng atas ini mengaku tidak tahu pasti kapan bus itu terguling.

"Ada yang bilang mungkin sopirnya ngantuk," kata Agus.

Bus Koantas Bima jurusan Ciputat-Tanah Abang terguling di depan Kantor Polsek Kebayoran Baru, Rabu (8/2/2017) pagi.
Bus Koantas Bima jurusan Ciputat-Tanah Abang terguling di depan Kantor Polsek Kebayoran Baru, Rabu (8/2/2017) pagi. (Istimewa)

Menurut Agus, bus itu terguling di sisi kiri jalan. Namun tidak sampai memacetkan arus lalu lintas kendati lalu lintas pagi itu cukup ramai.

Agus mengimbau para sopir angkutan untuk berhati-hati mengendarai angkutannya karena bertanggungjawab membawa penumpang dengan selamat.

"Kalau sampai nabrak orang kan jadi fatal," kata Agus.

Informasi yang dihimpun Tribunnews, bus terguling karena sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya akibat desakan para penumpang yang rebutan ingin naik bus.

Sejumlah penumpang dikabarkan mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

Sementara sang sopir kabur usai kejadian.

Belum diketahui apakah ada korban dalam kecelakaan tunggal ini. Nomor telepon Kantor Polsek Kebayoran Baru yang dihubungi Tribunnews berulang kali belum merespon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat