androidvodic.com

Djarot Mengaku Senang Jelang Debat Terakhir Peserta Pilkada DKI - News

Laporan Wartawan News, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat menyapa warga Duri Kepa, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017).

Politikus PDI Perjuangan itu menyempatkan diri menyampaikan visi dirinya dan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam membangun dan meninggikan derajat kaum wanita jelang menghadapi debat terakhir peserta Pilkada DKI.

Baca: Sikapi Hasil Survei Litbang Kompas, Gerindra: Suara Ahok Akan Hancur di Wilayah Jakarta Utara

"Aduh seneng ya, tadi udah saya sampaikan sedikit bocoran, bagaimana visi kita tentang pembangunan untuk mengangkat harkat derajat kaum perempuan," ujar Djarot.

Lebih lanjut Djarot menambahkan, fokus dari program pembangunan tersebut fokus terhadap keberpihakan terhadap kaum hawa dan kaum berkebutuhan khusus.

Baca: Kampanye Ahok Tak Berizin, Panwascam Cakung Adu Mulut Dengan Relawan

"Pembangunan inklusif yang betul-betul berpihak kepada semuanya, kaum perempuan dan saudara-saudara kita yang disabilitas," jelas Djarot.

Menjelang debat terakhir peserta Pilkada yang akan digelar 10 Februari 2017, menurut dia hal tersebut akan menunjukan siapa pasangan calon mana yang memiliki visi yang sesuai dengan keinginan warga ibukota.

"Jadi semakin deket semakin seneng saya, supaya apa? supaya segera kelihatan ya hasilnya," kata Djarot.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat