androidvodic.com

Ini Penampakan Ruangan Senggama Sesama Jenis di Atlantis Gym - News

News, JAKARTA - Meski hanya tampak seperti bangunan ruko biasa namun ketika masuk, ruangan Atlantis Gym berbentuk seperti ruangan yang sama sekali berbeda.

Bangunan yang berada di Ruko Kokan 15-16 Permata Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Blok B Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara ini tersebut selama ini dikenal sebagai pusat kebugaran atau fitness Center.

Pada lantai satu memang dipenuhi alat fitnes dengan nuansa cat bangunan berwarna biru putih. Pada ruangan yang tidak begitu luas tersebut, terdapat alat olahraga yang dipasangi kaca-kaca berukuran besar.

Di tempat ini juga menjadi lokasi tempat loker para pengunjung. Di loker, para pengunjung dapat menaruh pakaian dan barangnya.

Mereka diwajibkan membuka seluruh pakaiannya sebelum naik ke lantai dua. Mereka hanya memakai handuk yang disediakan oleh pengelola.

Kemudian di lantai dua, terdapat satu kolam besar di tengah ruangan. Ruangan ini bernuansa gelap dengan lampu merah keunguan.

Tempat ini merupakan lokasi untuk para pria berendam di dalam kolam besar sambil menonton penampilan striptease pria yang disediakan oleh pengelola.

Mereka menonton aksi penari telanjang yang berada di tempat mandi shower yang disediakan. Di pojok ruangan tampak toilet kecil berukuran 1,5 x 1 meter.

Lanjut ke lantai tiga, pengunjung diwajibkan telanjang bulat tanpa mengenakan handuk. Handuk yang sebelumnya dikenakan pengunjung harus di letakkan di tembok sebelah tangga menuju lantai tiga.

Di lantai tiga ini, merupakan lokasi untuk para pria melakukan hubungan sesama jenis. Di lantai tiga ini terpadat bilik-bilik berwarna hitam berukuran 2 x 1,5 meter.

Di dalam bilik disediakan satu buah kasur dan satu kotak tissu. Menurut pantauan News, terdapat tisu bekas para pengunjung.

Di pojok kiri ruangan terdapat ruangan yang dibuat mirip penjara. Tempat itu disediakan untuk para tamu yang rela membayar lebih demi memuaskan hawa nafsunya.

Di tempat ini juga ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom yang banyak. Serta disediakan matras dan AC.

Di pojok ruangan disediakan komputer dan majalah porno.

Beranjak ke lantai empat, terdapat merupakan lokasi VVIP untuk para pengunjung. Di tempat ini terdapat alat berendam atau Jacuzzi berbentuk bulat.

Konsep lantai empat ini sendiri dibuat outdoor atau terbuka. Selain itu di sini juga terdapat, bangku untuk pengunjung bersantai.

SImak videonya di atas! (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat