androidvodic.com

Polisi Gelar Rekonstruksi di Ruko Fitnes Gay Kelapa Gading - News

News, JAKARTA - Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Utara menggelar rekonstruksi di Atlantis Gym yang mengadakan pesta kaum homo seksual atau gay bertemakan ‘The Wild One’ di Ruko ‎Kokan 15-16 Permata Jalan Boulevard Bukit Gading Raya Blok B Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Selasa (23/5/2017).

Menurut pantauan News , polisi tiba di lokasi sekira pukul 10.30.

Setibanya di lokasi, aparat kepolisian langsung membuka pintu rolling door Atlantis Gym.

Pihak kepolisian langsung masuk ke dalam. Proses rekonstruksi yang dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono tersebut berlangsung tertutup.

Tak hanya kepolisian, rekonstruksi ini juga dihadiri oleh pihak pengelola gedung ini. Mereka tampak ikut mengawasi jalannya rekonstruksi ini.

Kepolisian Resor Jakarta Utara mengamankan 141 orang yang diduga melanggar Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Polres Jakut melakukan penggerebekan kasus prostitusi pesta seks homoseksual.

Bermula dari diketahuinya bahwa, ada sebuah acara dengan judul "The Wild One".

Acara diselenggarakan di sebuah Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 / RA 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Para aparat kepolisian melakukan penggerebekan Minggu (21/5/2017) sekitar pukul 19.30 WB.

Saat itu, ratusan tamu berpartisipasi dalam acara itu. Mereka masuk dengan membayar Rp185 ribu.

Dengan bayar masuk, mereka mendapatkan beberapa fasilitas yang ada pada ruko berlantai tiga tersebut, yakni lantai 1 fasilitas fitness, lantai 2 fasilitas penari telanjang dengan penarinya berjumlah empat orang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat