androidvodic.com

Mobil Boks Terbalik di Jalan Margonda Raya Usai Disalip Motor RX King - News

News, DEPOK - Mobil boks B 9539 PCL terbalik di ruas Jalan Margonda Raya, tepatnya di depan ITC Depok, arah Citayam, Kamis (3/7/2017) sekira pukul 04.30.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Wendri (37), warga Tanjung Bintang, Bandar Lampung, yang mengemudikan mobil boks, hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Inspektur Satu Joko menyebutkan, dari pengakuan pengemudi, saat kejadian kendaraan yang dikemudikannya tiba-tiba disalip sepeda motor Yamaha RX King dari sebelah kanan dengan kecepatan tinggi.

"Karena berusaha menghindar saat disalip motor Yamaha RX King dari sebelah kanan, pengemudi mobil boks menghindar dengan banting setir ke kiri, akibatnya mobil terbalik," ungkap Joko kepada Warta Kota, Kamis.

Menurut Joko, saat kejadian arus lalu lintas di Jalan Margonda Raya masih cukup lengang, sehingga tidak ada dampak kemacetan akibat kejadian ini.

"Mobil boks langsung kami derek dan kami amankan di Unit Laka, tak lama setelah kejadian, sehingga tidak menimbulkan kemacetan," jelasnya. 

Penulis: Budi Sam Law Malau

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat